Beranda | Artikel
Keutamaan 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah (Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry, Lc.)
Sabtu, 27 September 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Muhammad Nuzul Zikry

Ceramah agama Islam bersama: Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry, Lc.

Ringkasan Ceramah Agama: Keutamaan 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah

Saat ini, kita masih berada di dalam hari-hari yang amalan ibadah kita dilipatgandakan di dalamnya, demikian juga dengan dosa dan maksiat yang kita lakukan. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

مَا مِنْ أَيَّامٍ الْعَمَلُ الصَّالِحُ فِيْهِنَّ أَحَبُّ إِلَى اللهِ مِنَ الْأَيَّامِ الْعَشْرِ، قَالُوا: وَلَا الْجِهَادُ فِي سَبِيْلِ اللهِ؟، قَالَ: وَلَا الْجِهَادُ فِي سَبِيْلِ اللهِ إِلَّا رَجُلٌ خَرَجَ بِنَفْسِهِ وَمَالِهِ وَلَمْ يَرْجِعْ مِنْ ذَلِكَ بِشَيْءٍ

Bagaimana penjelasan mengenai “Keutamaan 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah” ini? Dan amalan apa saja yang hendaknya kita lakukan di dalamnya? Silakan simak penjelasannya oleh Ustadz Muhammad Nuzul di dalam rekaman ini. Simak juga tanya-jawab seputar permasalahan bulan haji ini, dan tentang puasa ‘Arafah yang langsung dijawab oleh beliau. Semoga bermanfaat.

Silakan Download Kajian Mutiara Sahur: Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry – Keutamaan 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah

Mari kita share link download kajian yang bermanfaat ini, ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat untuk kita dan saudara-saudara kita yang lain. Jazakumullahu khairan.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/8445-keutamaan-10-hari-pertama-bulan-dzulhijjah-ustadz-muhammad-nuzul-dzikry-lc/